Kredit Tanpa Agunan

Kami perkenalkan sebuah solusi untuk kebutuhan finansial / keuangan Anda. Kredit Tanpa Agunan [ Pinjaman Tanpa Jaminan ] a.k.a KTA dari bank terkenal di Indonesia. Program pinjaman / kredit tanpa agunan kami dapat menjadi alternatif yang tepat untuk membantu mewujudkan mimpi dan keinginan Anda.



Beberapa kelebihan pinjaman / kredit tanpa agunan ( KTA ) yang kami tawarkan : 

Nominal pinjaman / kredit hingga Rp. 200 juta
Anda dapat mengajukan pinjaman / kredit tanpa agunan  ( KTA ) untuk kebutuhan apasaja dengan nilai mencapai Rp. 200 juta
.
Syarat dan proses mudah
Untuk mengajukan pinjaman / kredit tanpa agunan ( KTA ), Anda cukup persiapkan dokumen pengajuan, hubungi saya, dan petugas kami akan dengan senang hati datang ke kantor/rumah Anda untuk membantu proses selanjutnya.

Proses cepat
Hanya dibutuhkan waktu kurang lebih 7 hari kerja (terhitung sejak aplikasi pengajuan kami terima), dan Anda akan segera mendapat pemberitahuan resmi mengenai aplikasi pengajuan pinjaman / kredit tanpa agunan ( KTA ) Anda.

Pembayaran angsuran dengan cicilan tetap dan terjangkau
Dengan sistem bunga flat pada program pinjaman / kredit tanpa agunan ( KTA ) kami, Anda dapat mengatur perencanaan pengeluaran bulanan (monthly financial plan) yang lebih baik, karena cicilan pinjaman / kredit tetap dan terjangkau, tidak terpengaruh fluktuasi suku bunga.

Dana ditransfer langsung ke rekening pribadi Anda
Dana pinjaman / kredit tanpa agunan ( KTA ) yang disetujui akan langsung kami transfer ke rekening pribadi Anda, sehingga dapat menghemat waktu karena Anda tidak harus datang ke kantor kami.

Fasilitas pembayaran angsuran tersebar luas di Indonesia
Kami sediakan berbagai fasilitas (cek disini) yang akan memudahkan Anda untuk melakukan pembayaran angsuran pinjaman / kredit tanpa agunan ( KTA ), tersebar di berbagai tempat di seluruh Indonesia. Anda bisa transfer via ATM, tunai via pos dan drop box kami, atau melalui transfer antar bank (LLG).

Apa yang Anda pikirkan?
Ingin tahu lebih jauh?

Kunjungi halaman berikut :


via
021 80 323 565  (sms/call)

atau via email : kta.200jt@yahoo.co.id 
Mohon informasikan : nama, lokasi kantor, salary per month




|

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

1 Response to "Kredit Tanpa Agunan"

  1. Slam Riyadi says:

    Untuk SMS via 0813 1931 1986 atau 021 80 323 565 mohon diinformasikan nama, lokasi kantor, salary per month. Jika Anda memiliki Credit Card, mohon informasikan limitnya. Thanks.